Monday, March 24, 2008

Font Not Angka

Ada font khusus yang saya kembangkan sendiri untuk menyalin not angka agar bisa diprint dengan lebih rapi sehingga anggota koor bisa membaca dengan lebih nyaman. Semua bisa diketik dalam format microsoftword yang kapan saja bisa di print ulang, biasanya saya prin-out dulu ke softcopy dalam pdf agar bisa dilakukan pengarsipan.


Font not angka ini memiliki atribut yang lengkap:

1. Tanda titik atas dan bawah
2. Krais dan mol
3. Gabungan titik atas maupun bawah dengan kraise/mol
4. Tanda Sinyo
5. Coda
6. Tanda dinamik dari ppp, pp, p, mp, mf, f, ff
7. Tanda tempo
8. Cresc dan Decresc.
9. dll

Sudah lengkap dan tinggal pakai. Bagi yang berminat untuk memiliki font ini anda tinggal hubungi saya di eyordanus@yahoo.com dengan sedikit biaya pengganti Rp. 150.000,- (maklum develop nya cukup lama dan dikerjakan dengan serius).

Dengan Rp. 150.000,- akan saya kirim:

1. Font Not-angka versi 1 dan 2
2. Mapping on Keyboard (ini untuk mengenali karakter apa yang kana muncul ketika anda mengetik tombol tertentu pada keyboard)
3. Format-format untuk yang beragam untuk mengetik not angka, anda tinggal mengetik dengan memulai mengganti header dan footer.
4. Anda akan saya masukkan dalam milis saya, secara berkala akan saya bagikan lagu-lagu dalam not balok yang bisa langsung anda translate ke not angka.

Ada beberapa trik untuk membuat partitur not angka agar semua atribut dalam not balok tidak ada yang tidak bisa ditampilkan dalam partitur not angka yang anda susun. Untuk itu bisa dilakukan dengan tanya jawab, via email maupun chating.

Berikut ini contoh hasil penggunaan font not angka (format JPEG), silahkan anda download untuk melihat:


0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP